Latest Updates

Pengumuman Lowongan Penerimaan Pegawai Ambulans Gawat Darurat Dinas Kesehatan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta 2014

PENGUMUMAN LOWONGAN
PENERIMAAN PEGAWAI AMBULANS GAWAT DARURAT
DINAS KESEHATAN PEMERINTAH PROVINSI DKI JAKARTA
TAHUN ANGGARAN 2014

Lowongan Kerja Perawat di Ambulans Gawat Darurat Dinas Kesehatan Provinsi DKI JakartaBadan Layanan Umum Daerah Ambulans Gawat Darurat Dinas Kesehatan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia yang memiliki integritas dan komitmen tinggi untuk menjadi Pegawai Ambulans Gawat Darurat Dinas Kesehatan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk diangkat sebagai Pelaksana Operasional (Perawat).
Calon Perawat BLUD Ambulans Gawat Darurat Pemprov DKI Jakarta 2014
Perekrutan calon Perawat sebanyak 27 orang:
Syarat dan Ketentuan
Warga Negara Indonesia yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia, dan taat kepada Pancasila, UUD 1945, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang memiliki kekuatan hukum tetap.
Berjenis kelamin laki-laki ( diutamakan ) dan wanita, usia pada saat pendaftaran maksimal 30 tahun per 31 Maret 2014.
Pendidikan terakhir D3 Keperawatan.
Transkip nilai dengan IPK minimal 2,75.
a. Tinggi badan minimal 165 cm. ( laki – laki )
b. Tinggi badan minimal 160 cm. ( Perempuan )
Pengalaman bekerja di fasilitas kesehatan minimal 1 tahun.
Lulus pelatihan Basic Trauma and Cardiac Life Support ( yang masih berlaku )
Surat Tanda Registrasi ( STR ) dan NIRA.
Surat Keterangan Berkelakuan Baik dari Kepolisian.
Sehat jasmani dan rohani dengan surat keterangan dari Rumah Sakit/Puskesmas.
Surat keterangan bebas narkoba dari Rumah Sakit/Puskesmas.
Surat keterangan bebas buta warna dari Rumah Sakit/Puskesmas.
Tidak berkedudukan sedang terikat perjanjian/ kontrak kerja dengan instansi lain.
Tidak mempunyai ikatan hubungan keluarga dengan karyawan AGD Dinkes DKI Jakarta.
Melampirkan alamat email yang masih aktif.
Pas photo berwarna ukuran 4 x 6 sebanyak 4 lembar (latar belakang warna merah).
Tidak bertindik dan bertato.
Dapat mengemudi mobil dan memiliki SIM A yang masih berlaku (di utamakan).
Dapat berbahasa Inggris secara Aktif (di utamakan).
Dapat mengoperasikan komputer (Microsoft Word, Excel, dan Power Point) (di utamakan).
Bersedia di tempatkan dimana saja selama bekerja.
Pengumuman Pendaftaran Calon Pegawai BLUD Ambulans Gawat Darurat Pemerintah Provinsi DKI Jakarta 2014
Pendaftaran dan informasi kelangsungan perekrutan diumumkan secara resmi melalui website Ambulans Gawat Darurat Dinas Kesehatan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta di http://www.agddinkes.jakarta.go.id.
Pengiriman Lamaran Calon Pegawai BLUD Ambulans Gawat Darurat Pemerintah Provinsi DKI Jakarta 2014
Kandidat yang berminat dapat mengirimkan lamaran berisi :
1. Surat permohonan lamaran dan biodata diri.
2. Legalisir ijazah D3 keperawatan.
3. Legalisir transkip nilai.
4. Foto copy KTP.
5. Surat keterangan pengalaman bekerja.
6. Legalisir sertifikat pelatihan Basic Trauma and Cardiac Life Support. ( yang masih berlaku )
7. Surat Tanda Registrasi ( STR ) dan NIRA
8. Surat Keterangan Catatan Kepolisian.
9. Surat keterangan sehat jasmani dan rohani.
10. Surat keterangan bebas narkoba.
11. Surat keterangan bebas buta warna.
12. Pas photo berwarna 4 x 6 sebanyak 4 lembar.
13. Surat Izin Mengemudi A (diutamakan).
14. Sertifikat kursus atau TOEFL bahasa Inggris (di utamakan).
15. Sertifikat komputer (di utamakan).
16. Melampirkan sertifikat lain yang menunjang.
17. Lamaran berserta lampirannya di kirimkan ke alamat berikut:
AMBULANS GAWAT DARURAT
DINAS KESEHATAN PEMERINTAH PROVINSI DKI JAKARTA
“JL. SUNTER PERMAI RAYA NO. 1 ANCOL-PODOMORO JAKARTA UTARA 14350”.
Adapun batas terakhir penerimaan pada tanggal 20 Maret 2014.
Kami tidak menerima bentuk apapun selain surat lamaran dan lampiran-lampiran syarat dan ketentuan.

0 Response to "Pengumuman Lowongan Penerimaan Pegawai Ambulans Gawat Darurat Dinas Kesehatan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta 2014"

Post a Comment