Latest Updates

Lowongan Kerja (LOKER) Terbaru Kesehatan Perawat, Assisten Apoteker, Radiografer, Analis Kesehatan RSUD KOTA BANDUNG

Bagi anda semua tenaga kesehatan yang sedang mencari pekerjaan dan belum menemukan pekerjaan yang tepat, silahkan baca info loker update dibawah ini. Loker update dibawah ini menawarkan pekerjaan kepada anda untuk Perawat, Assisten Apoteker, Radiografer dan Analis Kesehatan.

Lowongan yang dimaksud berada di Bandung . Di sebuahRumah Sakit Umum Daerah di Kota Bandung. Rumah Sakit Tersebut adabalagh RSUD Kota Bandung.

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bandung adalah rumah sakit yang dikelola pemerintah daerah kota Bandung. Rumah sakit ini beralamat di Jl. Rumah Sakit No. 22, Ujung Berung, Bandung.

RSUD Kota Bandung membuka Formasi Penerimaan Pegawai Kontrak BLUD Non-PNS RSUD Kota Bandung Tahun 2014, dengan Latar Belakang Pendidikan sebagai berikut:

A. Tenaga Kesehatan
  • S1 (Srata 1) Keperawatan profesi Ners
  • DIII (Diploma III) Keperawatan
  • DIII (Diploma III) Assisten Apoteker – Farmasi
  • DIII (Diploma III) Radiografer
  • DIII (Diploma III) Analis Kesehatan
B. Tenaga Non Kesehatan
  • Tenaga Keamanan Rumah Sakit (Satpam) Rumah Sakit
Penerimaan Berkas Lamaran Mulai Tanggal : 03 s.d 15 Februari 2014 Cap Pos (“Panitia Tidak Menerima Lamaraan Secara Langsung”).

Info Lebih Lanjut KLIK DISINI!!!

0 Response to "Lowongan Kerja (LOKER) Terbaru Kesehatan Perawat, Assisten Apoteker, Radiografer, Analis Kesehatan RSUD KOTA BANDUNG"

Post a Comment